Selasa, 29 Mei 2012

Posted by Unknown
No comments | 01.24
Fatwa Nugraha Setia

Nama Fatwa sebetulnya muncul dari ketegasan-ketegasan saya dalam mengambil keputusan. Saya ingin Fatwa ketika besar mewarisi sifat saya yang berfikir panjang dalam mengambil keputusan. Diantara semua anggota keluarga keputusan sayalah yang selalu di anggap final. Saya juga merasa bahwa saya selalu konsisten dan tanggung jawab terhadap komitment. Maka saya berharap Fatwa kedepan menjadi orang besar yang setiap pemikiranya tertuang dalam perkataan yang benar-benar menjadi Fatwa bagi kebaikan semua orang. Amin.
 
Waktu kecil Fatwa susah mandi
Paling takut sama air
Fatwa mirip betul sama bapaknya
sampai-sampai waktu kecil semua orang manggil nya Pak Iklas

Fatwa ini Paling lembut perasaanya
Penciuman fatwa juga paling sensitif
Fatwa orangnya penyayang
kayaknya Fatwa inilah yang akan menirukan keromantisan bapaknya
Add caption

Fatwa ini yang paling dewasa dan pengertian
Bapak sayang banget sama fatwa
Fatwa badanya paling ringkih
dari kecil sering batuk-batuk





0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About